Buah Ciplukan Untuk Ayan (Epilepsi)

Menyembuhkan Ayan (Epilepsi) - Ayan atau Epilepsi atau sawan adalah gangguan di pusat susunan syaraf. Timbulnya selalu berkala. Gejalanya selalu datang tiba-tiba, mulut berbusa/berbuih, kejang, kepalanya di banting dan lain sebaginya. Jika anak keluarga anda ada yang menderita penyakit ini, cobalah resep tradisional di bawah ini.

Caranya :
Sediakan buah Ciplukan secukupnya (Ciplukan adalah sejenis bayam yang tumbuh liar di tanah lapang/ biasanya banyak di sawah) yang sudah matang. Berikan buah tersebut tiap hari kurang lebih sepuluh buah setiap hari, dan jangan lupa cuci bersih dahulu buah ciplukan tersebut.

Peringatan !!
Apabila ada dari keluarga anda, teman anda atau tetangga anda yang mempunyai penyakit ayan/ Epilepsi ini, jangan biarkan penderita dekat-dekat dengan api, jangan biarkan penderita memancing ikan disungai sendirian, sebab penyakit ini bisa datang tiba-tiba dengan berbagai sebab : Melamun, Kecapaian, banyak pikiran atau stress. Dan rutinlah bawa penderita penyakit ini ke dokter. Buah ciplukan ini berkasiat menetralisir gangguan yang terjadi di pusat susunan syaraf. Dan jika anda rutin melakukannya, insya allah dalam waktu singkat si penderita akan terbebas dari penyakit ayan tersebut. Selamat membuktikan.

Sumber : Resep Obat Kuno - PW
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar