Khasiat Lendir Siput

siput
Khasiat Lendir Siput - Mendengar kata-kata lendir, pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada hal yang menjijikan. Lendir biasanya basah, berbau dan becek-becek gimana gitu. Yang akan kita bahas pada kali ini adalah lendir yang terdapat di Siput/Bekicot hewan melata yang mirip keong ini, mempunyai stok lendir yang cukup banyak. Walaupun menjijikan namun lendir yang dimiliki siput ini mempunyai khasiat yang sudah di buktikan oleh beberapa orang yang telah mencoba khasiatnya. Biasanya siput/bekicot biasa ditemukan di selokan yang kotor, sungai-sungai, pohon dan tembok pun sesekali ada hewan yang satu ini. Tidak usah berlama-lama kita langsung saja ke pokok permasalahan..Apa sih khasiatnya..?

Lendir Siput atau bekicot mempunyai khasiat untuk membendung keluarnya darah dari luka akibat terkena parang atau benda tajam lain. Kadang darah yang keluar dari kita terkena benda tajam akan sulit berhenti karena mungkin lukanya terlalu lebar atau dalam. Jadi untuk PPPK (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) akibat kita terkena parang atau benda tajam yang semisalnya, kita gunakan aja lendir siput. Kalau kita tidak percaya, silahkan coba resep saya ini.

Caranya :
Ambilah salah satu siput, lalu pecahkan siput tersebut. Setelah itu, ambil lendirnya dengan alat khusus atau kapas (jangan diambil langsung dengan tangan). Setelah itu, dengan perlahan-lahan lendir siput tersebut oleskan pada bagian yang terluka. Niscaya saat itu juga darah yang Keluar akan terhenti. Dan tidak lama kemudian luka yang menganga perlahan-lahan akan merapat sendiri, dan insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan sembuh. Selamat membuktikan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar